Sukses Menghasut Teman

Ya betul, Anda tidak salah membaca judul, saya sukses menghasut teman! Tapi tentu bukan menghasut dalam hal negatif ya, namun menghasut untuk hal yang positif. Apa itu? Cekidot…

Berikut adalah screenshot asli (tanpa rekayasa) yang saya ambil dari post di sebuah Group Facebook bisnis online yang saya ikuti. Ray Christian sendiri merupakan seorang teman saya yang sudah lama menjalankan bisnis online (udah mulai duluan daripada saya), tapi karena “caranya” tidak benar hasilnya pun hanya “gitu-gitu aja”. Kemudian setelah saya beritahu rahasia sukses saya, dia berhasil mengubah bisnis onlinenya menjadi luar biasa.

Buat yang mau tau Rahasia Sukses Saya, silahkan klik di sini.

testi-ray

Ilmu dan teori memang dapat Anda dapatkan di mana saja, namun yang terpenting bukan sekedar “How To”-nya tapi ada banyak faktor lain yang penting untuk mendukung kesuksesan Anda, seperti mindset yang tepat serta komunitas yang mendukung. Salam sukses selalu untuk kita semua.

 

*Disclaimer: Hasil/pendapatan yang saya/teman peroleh tidak dapat dijadikan patokan atau jaminan kesuksesan Anda. Kesuksesan yang saya/teman capai adalah buah dari proses belajar, usaha, dan kerja keras BUKAN instan tanpa kerja atau usaha.

Silahkan isi komentar Anda di bawah

comments